chord lirik Peterpan - Kau yang Kuinginkan


lirik dan chord peterpan-Kau yang Kuinginkan

salah satu lirik lagu peterpan yang terbaru ini, bisa jadi salah satu diantara lirik lagu lainya yang mewakili perasaan hatiku buat kamu. hmm.. siapakah kamu?? hahaa.. hanya kamu yang tahu. Lebay gk siih??. mungkin menurut anda yang mebacanya menganggap kalau kalimat diatas lebay yaah.. tapi gpp juga sih, hihii.. coz bingung aja nih mau posting apaan tentang grup peterpan, dimana sang vokalisnya alias "ariel" lagi terkena kasus video porno. kita doakan yang terbaik aja ya.. setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, begitu jg arile yang juga sm seperti kita, hanya manusia biasa yang gk akan pernah luput dari kata : salah dan dosa. di dunia ini gk ada manusia yang sempurna, tapi kita bisa terlihat sempurna dimata orang yang mencintai kita. cinta akan menutupi kekurangan kita menjadi sempurna. cinta jg akan melengkapi kekurangan kita.

aduw..kayaknya saya sudah mulai ngawur ngidul niih, jadi gk jelas kan, ntar yang ada curhat lagi.. biar gk panjang lebar kita liat dulu nih lirik lagu dari peterpan dibawah ini. semoga kalian suka yaa...^^

Biarkan aku yang mengalah..
Biarkan aku yang pergi..
Sikapmu semakin berubah..
Saat ku ada di sini..

Salahkah bila ku mencoba..
Dekati dirimu yang kuinginkan..
Salahkah bila ku mencoba...
Ungkapkan cintaku pada dirimu..

Reff
Ah ha, aa,aa,a
Hanya kau yang selalu kuinginkan
Ah ha, a,a ,aa
Tak ada yang lain di hati..

kata-katanya simple dan cukup mewakili perasaan kan?? hmm, klo ada yang belum punya lagunya.. silahkan download aja disini.

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat..
^_^

 
 
 

flagcounter

free counters

blogranking

Music Blogs - Blog Rankings

Add to Google Reader or Homepage

statcounter

Top Blogs

Blog Top Sites